Nulis blog itu kalo pengen sesuai dengan keinginan kita itu berat banget kayaknya kalo dilakuin.
yang pertama itu ngupdate postingan blog, apa gak bosan tiap minggu atau tiap bulan ada postingan baru.
tapi yang paling penting disini aku tekankan sama diri aku sendiri aku mau bikin blog yang memang ORIGINAL buatan aku sendiri tulisannya, bukannya kopi paste dan lain-lain.



ini blog bakal menjadi awal dari tulisan-tulisan aku yang memang berasal dari aku sendiri, aku yang kepengen buat, aku yang punya ide, dan aku pengen semua orang baca tulisan aku. diatas itu semua aku pikirin juga soal yang baca, walaupun aku bukan penulis handal yang bisa ngungkapin sesuatu dengan detail dan seperti keinginan pembaca, aku akan belajar seiring ini blog berjalan.

Mau berapa lama juga! blog ini akan aku maintain keberadaannya, dan tujuannya cuma satu.
KEHIDUPAN AKU YANG MENGINSPIRASI BANYAK ORANG
dan kalaupun itu gagal, aku bakalan belajar lagi, kalo gagal lagi, kayaknya emang harus ngaca lagi deh aku ya tentang apa yang aku tulis.

tulisan blog aku sekarang belum terfokus dengan jelas, but untuk selanjutnya bakal ada kisah tentang aku yang lagi menempuh pendidikan dan semua pendapat-pendapat aku bakal aku curahin kesitu semua.

Cheers! Bacain lagi deh postingan aku yang lama-lama yah..