catatan aneh
Catatan Aneh!

Karena gue udah lama gak ngebuka-buku catetan ini, gue akhirnya emang nemu tulisan yang gue bikin entah dalam keadaan gak sadar atau gue tidur pas nulis ini. gue juga heren! haha, Sebenernya ini mah akal-akalan gue aja, supaya bisa punya bahasan baru di blog gue. Gue udah muter lapangan rampal trus balik lagi muter alun-alun malang sama alun-alun batu juga belum nemu ide buat gue tulis. Intinya gue pengen sesuatu yang "intimate" :))

Tulisan itu betul gue temukan dan gue lupakan setelah gue tulis, kebiasaan gue emang ketika gue dapet ide habis bangun tidur atau pas lagi tidur langsung gue nulis tuh, biar ga lupa.

Satu foto diatas itu isinya mudahan gak bisa dibaca! ampun dah.... gajelas menn...



catatan digital habit

Satu lagi tentang foto diatas itu, gue juga sedikit linglung gimana caranya gue bisa nulis itu. pura-pura lupa lah... biar bisa panjang-panjangin postingan.. :P.  Itu sebenernya konsep gue untuk nyoba nulis buku, ternyata itu tulisan terakhir tentang buku angan-angan itu.


Denah rumah idaman gue! 
Nah, kalo ini gue mulai ingat, ini gue lakukan 2 tahun lalu, gak sampe paling.. gak ada tanggalnya masalahnya. Niat gue waktu itu pengen belajar cad, daripada gue bikin model rumah orang, yaudah kenapa enggak gue start dari rumah yang gue pengen.


Entah kenapa itu buku kayak ngebuka mata gue dan akhirnya malah sekarang gue terbayang-bayang akan isi buku itu, padahal waktu nulisnya gue juga biasa aja, kenapa baru sekarang gue bingungnya?
kesimpulan gue itu catatan aneh banget! Udah ah...halaman-halaman lainnya cuma buka aib doang isinya.