ngaco ja nih ...bikin2 website di my-php.net...yuniorusop.tk yuiorusop.co.cc yuniorusop.blogsmada yuniorusop.blogspot.com yonkyunior.wordpress.com yonkyunior.blogsmada.com

yap, sekalian diupdate aja deh, itulah masa lalu,
sekarang buat dibagusin dikit kita tambahin aja isinya biar bermutu dikit. ok!


Gak terasa mulai dari awal kenal internet udah hampir 9 Tahunan lebih, dan sekarang tinggal enaknya aja, semuanya tinggal login tanpa daftar, loh~ aku aja lupa kapan daftar atau sign up akun di website-website saking addictednya.

dan satu yang aku terimakasih banget, waktu dulu aku buat email yahoo adalah tugas dari sekolahan waktu smp. aku sama temenku cowok ini berdua ke warnet di megatop swalayan yang dipojoknya dulu ada warnet nangkring disitu. yaudah samperin kesitu. buat-buat email, dan bentar aja udah jadi sebenernya tapi koneksi lemotnya itu kalo aku pake jaman sekarang sih, bakal aku tinggal langsung yah. gak sabaran banget sih!
dan satu hal yang aku masih konsisten pake adalah nama ejekan teman aku cewek yang sampe sekarang aku jadikan password, hhe.

Udah semakin lama aja itu email yang aku buat sejak dulu, dan rata-rata sign up juga dengan satu email itu. dan perlahan tapi pasti inbox email nya terus bertambah, dan sekarang aja masih kesimpen tuh semua email junknya. sekali ditingal seminggu udah ribuan aja yang masuk, berasa artis keren yang jual mahal, hha

Gak tau harus gimana lagi, email itu udah jadi samsak dimana-mana, dan tentunya aku udah buat email baru buat hal-hal yang pribadi dan penting, yang harus kepisah sama kegiatan trial dan error jelajah di internet.

Sekian deh, itu dulu aja.