Udah semakin tua aja diriku ini, :))
semoga diusiaku yang sekarang ini dan seterusnya aku diberikan berkah yang amat sangat membuatku bahagia, semoga aku kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi orang-orang disekitarku dan bagi bangsa dan negara. Aamiin

Makasih banget sama semua yang ngucapin!

Aku anggep hari ulang tahun itu gak spesial-spesial amat, ini hari lahirku dan bagaimana aku dihari ini dan esok nantinya tergantung usahaku dihari ini.

Hari ini juga bertepatan sama hari anti narkoba loh, itupun aku juga baru tahu setelah ada anak yang wawancara aku tepat sebelum hari ulang tahunku sebelumnya. makasih banget, aku jadi lebih inget hari anti narkoba jadinya. :))

Aku udah nyusun kembali resolusiku, selamat datang hari yang cerah dan membahagiakan, aku menyambut segala kebaikan dan keberuntungan setiap waktu.. hmm