Forever (2014) IMDb

Henry Morgan hidup selama 200 Tahun! Rahasia keabadiaannya memberi kesan misterius pada awal cerita dan diapun masih bertanya-tanya tentang apa yang membuatnya mati dan hidup kembali.

Seperti serial tv lainnya, setiap episode akan membahas suatu topik, kasus, ataupun tema yang akan langsung selesai. Kisah tentang tokoh utama dalam kehidupan sehari-harinya yang memang terkadang membosankan! Setiap kisah utama yang seharusnya membahas misteri keabadiaannya akan ditampilkan secara hemat! alias dicicil biar bikin yang nonton makin penasaran!

Terkadang kita ingin sebuah film ditampilkan secara detail dan terkadang seharusnya menjawab semua pertanyaan tentang keganjilan dalam film tersebut yang ada dalam pikiran kita.
Bayangkan saja anda menonton film tentang Superman! Asal-usulnya sangat menarik perhatian daripada menonton cerita yang berakhir menangkap atau berkelahi dengan musuh baru di tiap episodenya! Upss.. tonton SmallVille untuk mengenal siapa Clark Kent dan Superman, The Arrow bila ingin mengetahui hidup Oliver Queen, The Flash untuk mengetahui siapa Barry Allen, Gotham untuk mengetahui siapa Batman,

Terkadang kehidupan sehari-hari yang disampaikan lewat film ini bisa sangat menghibur kita, dan memberikan pelajaran tentang hidup yang bahkan kita tidak sadari. Yeah, siapa bilang sinetron itu gak bagus! Kita protes tanpa pernah mencoba untuk menontonnya! dan bila kita amati setiap sinetron yang dibuat apakah anggota keluarga anda ada yang rela tidak ketinggalan dalam menontonnya?

Di film Forever ini, Henry Morgan ingin mengetahui rahasia tentang dirinya dan ia bertugas sebagai Tim Medis Forensik, Ia sengaja bekerja untuk meneliti tenang kematian sampai akhirnya ada seseorang yang mengenal dan memiliki kondisi yang sama dengan dirinya dan bahkan telah hidup 2000 tahun!

Pertanyaan baru akan muncul terus menerus!

Kalo gue kasih rating film ini dari 5 bintang gue akan kasih 3 dan 1 bintang lagi karena sukses bikin gue penasaran