Selamat! Gue tau lo nyasar masuk sini~ :P
Gue udah cerita di postingan lain sih tentang hal ini, tentang gue yang jadi blogger ikut-ikutan , kenapa gue memilih blogger? . bahkan curhatan gue nulis blog ,hingga akhirnya gue memutuskan untuk serius dikit dan jadikan blog ini punya domain dot com

Kenapa gue mulai bikin blog dan sekarang gue malah terjerumus kedalam jurang tulis menulis online ini. Awalnya sih gue emang buat gaya-gayaan doang punya blog, trus lama-kelamaan ya emang gue seneng dengan aktivitas ini. Walaupun tulisan gue sebenarnya banyak yang aneh, dibilang personal juga gue masih ragu. Sebenarnya blog ini tujuannya ya emang buat gue eksplor dan belajar untuk bikin desain blog yang bagus. Udah tulisan biasa aja, dan boro-boro ngedesain blog, template yang gue pake sekarang aja masih gratisan. Ujung-ujungnya sekarang malahan gak ada deh yang gue tulis diblog ini tentang gue, yang ada pemikiran-pemikiran gue doang yang banyak, gue sering banget nulis postingan tentang hal yang gak dirasa penting bagi yang lain, tapi bagi gue itu sangat penting untuk mengerti bagaimana teknologi, internet dan kehidupan bekerja.

Kenapa gue pengen join di Blogger Energy?
ya emang gue pengen join! biar banyak yang komen haha
yang pasti gue ikutan karena gue pengen mengembangkan tulisan-tulisan gue yang aneh itu biar tambah keren. gue yakin dengan banyaknya temen blogger akan mendukung gue secara tidak langsung untuk tetep aktif ngeblog. Kalimat yang gue kasih link diatas udah cukup untuk ngasi tau kok blog ini mau dibawa kemana arahnya. Gue bukan tipe yang nulis curhatan diblog, walaupun ada juga tapi gak melulu curhat terus sih :D ,

Udah ah! gue pusing mau nulis apaan lagi~ :P
Semoga gue bisa join!


UPDATE! 10 September 2015
Gue cuma bisa mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya! Karena gue udah di APPROVE Guyss.. Jari gue ngetik sambil loncat-loncat kegirangan ini!. Perasaan gue gak mimpi buruk tadi malem, ah yasudahlah. THX 

BloggerEnergy