Banyak orang dengan hal ini, banyak menyerah, gara2 virus komputer,,,,membuat virus tentu lebih mudah daripada mengobati komputer yang terinfeksi,,,saya bisa saja mencari informasi yang berhubungan dengan tata cara pembuatan virus dari google, namun i'm not lamer...i want to become the best for all..."technology+information" thats not just study with computer....i hate this thing..

.i believe this make me can be true....using my skill and study what i can't do now...and learn the good thing that i say good..in my own...virus3?? mau3?...

apakah anda seseorang yang termasuk takut bila flashdisk teman anda atau pun siapa saja masuk ke kommputer anda....(anda sangat salah besarr)...di dunia maya ini tersedia banyak sekali informasi yang seharusnya anda dapatkan.....saya sudah mencoba berbagai cara dan berhadapan dengan beberapa virus....namun yang paling susah saya cegah adalah virus yang menginfeksi file installer (*.exe)....seluruh isi komputer sayaterkena virus itu...(win32.Virut.W/U) saya berusaha mencari penangkalnya....antivirus AVG (i know this thing, delete the infected files) but i want hte onfected to be healed....nothing can do with another antivirus....with tools...with....sampai akhirnya jatuh pada Norton antivirus saat itu yang saya pakai adala versi 2006...alhasil dah ketinggalan jaman, ganti deh sama NAV2008 lalu sekarang ganti lagi sma NAV 2009....lalu ditambah FDguard dari situs ansav untuk melindungi diri dari flashdisk bervirus karena autorunnya....jadi sampai sekarang my computer cleannn....

situs pencarian informasi saya tersedia banyak...di web sharing2....forum...warez2...dan rapidshare,,,4shared,,,,2shared, scribd, wikipedia, and other...

yap! itulah sejarah aku sama virus..
dan sekarang cukup dengan antivirus bawaan windows 8.1 dan diupdate udah cukup.
kemudian untuk jaga-jaga dengan virus lokal, aku biasanya install smadav.
kalo udah keinfeksi sih ya, susah banget ngilangin yang udah tau-tau nempel ke file-file exe kamu, kalo udah nempel gitu coba pake norton antivirus deh, biar bisa sekalian di heal, tapi kalo kamu tau tipe virusnya apa, kamu bisa langsung cari tool yang bisa langsung ngerepair khusus buat satu virus itu. tinggal scan dan seduh kopi deh sambil tiduran. hheh

see u