ternyata komuter saya terkena virus lagi setelah sekian lama tidak terjamah oleh si virus ini, dan idak tanggung-tanggung, jelas saja saya memasang sebuah antivirus khusus untuk mengahdapi yang ginian, tetapi nasib, memang lebih hebat pembuat virus itu si CONFICKER alias DOWNADUP, baru dan yang hebatnya lagi bisa nge update dirinya sendiri, ingat tanggal 1 april kemarin sempet heboh karena ini virus ngeupdate besar-besaran, jadinya traffic internet mengingkat tajam. nah maka dari itu saya mondar-mandir di forum-foum untuk mengatasi hal ini, ternyata susah juga.

oh ya virus ini juga bawa temennnya kayaknya soalnya banyak file EXE yang terjangkit kena Sality.AE...
virus ini mengahalangi kita untuk mengupdate antivirus lewat website dan membuka situs microsoft untuk menambal pun tak bisa, jadi permasalahnnya cukup simpel untuk mengatasinya tinggal update antivirus anda,

kalau saya menggunakan Norton 2009 sewaktu itu jadi saya tinggal menjalan Live Update dan teryata manjurr...Ohh YES...dan virus hilang seketika.