mau tau bahwa daftar buat email di msn
Reader GT provided this link:
SIGN UP MSN EMAIL
tanpa langganan bisa dapat @msn.com
supaya bisa dapat email yang domainnya @msn.com
soalnya udah lama banget gak bisa, dan raa-rata semuanya yang terdaftar akhirnya pake @live.com atau @hotmail.com.


MSN search adalah penyedia fasilitas search engine yang juga dapat membantu kita dalam mencari suatu informasi atau data. Search engine MSN search beralamat URL: http//search.msn.com. hamper sama seperti Google, Yahoo, Catcha, Lycos, dan Looksmart .

Microsoft Network atau MSN adalah layanan situs web portal yang dimiliki oleh Microsoft. Diluncurkan pada tanggal 24 Agustus 1995, MSN dapat dioperasikan dengan sistem operasi Windows 95Windows 98Windows 2000Windows XP dan Windows Vista.
Bagian-bagian dari MSN adalah Hotmail , Windows Messenger , My MSN  dan Download IE8 .MSN kini tersedia dalam semua bahasa di dunia.
SEJARAH 
MSN pada awalnya di kuasai oleh Yahoo! Dan mereka berniat untuk mempunyai pencarian produk tersebut pada tahun 2004 dan telah menyebarkan beberapa dokumen penelitian ini tidak  pasti jika tidak akan dibantu oleh algoritma.
MSN dulu di prakarsai oleh teknologi Yahoo! mereka berniat untuk mempunyai search product buatan mereka sendiri pada akhir  tahun 2004 disamping mereka telah menyebarkan beberapa dokumen penelitian ini tidak pasti jika algoritma mereka akan banyak membantu
Bagian-bagian MSN
Windows Live Hotmail
Windows Live Hotmail, atau lebih dikenal dengan Hotmail adalah layanan email gratis popular dari Microsoft, bagian dari layanan-layanan Windows Live. Versi terbaru ini diumumkan pada tanggal 1 November 2005 sebagai update darilayanan MSN Hotmail yang sudahada. Setelah di luncurkannya versi beta, Windows Live Hotmail diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Mei 2007.
Windows Live Messenger
Windows Live Messenger adalah program perangkat lunak pengirim pesan instan yang dikembangkan oleh MSN.Terdapat fasilitas untuk mencari orang yang ada di situs tersebut. Program yang dapat didownload meliputi messengersurel, penulisatau writergaleri foto, pembuat film betakeamanan keluarga dan kotak peralatan.