Internet! lagi-lagi internet, gak tau kenapa hal ini selalu saja hadir di sekeliling kita,
HAUS informasi! Belajar! Pengen tahu aja! so..
kita mulai mencari artikel dan informasi yang berguna buat kita, dan anehnya setiap situs yang kita kunjungi tidak jarang hanya berisi satu informasi alias satu topik yang jelas kita tertarik untuk membacanya sepanjang hari..  :P okelah. bagi yang hobi koleksi-koleksi ginian buat dibaca nanti kalian harusnya berbahagia.
karena hampir semua blog yang engine-nya blogger ataupu wordpress setau aku sekarang sih ya, bisa kita buat sebuah buku, buku ini bisa kita print bisa kita baca di tablet bisa kita bawa-bawa pokoknya walaupun kita ga harus konek dengan internet saat baca blog yang kita suka.

kata kuncinya adalah "Blog to eBook" itu aja! Discovery yang baru kan
bermain-main dengan kata kunci dengan ide yang dipikiran kita!
segala sesuatu yang rumit, alias aktivitas yang sebenarnya banyak banget birokrasinya bisa kita permudah alias disederhanakan! 

Situsnya banyak sih, coba aja satu-satu
tapi pengalaman sih ya, situs-situs ini pasti akan ber-evolusi, alias hari ini mungkin saja ada dan besok belum tentu akan ada hal yang seperti ini lagi. dan mungkin saja ada dan tidak menutup kemungkinan fasilitas yang menguntungkan kita akan diberi harga, alias tidak serta-merta gratis diberikan kita.

Buat kamu yang terlanjur excited, aku punya berita buruknya..
gak semua blog bisa kamu download jadi ebook! you want to know why?
lagi-lagi privasi yang punya blog, ok!
ada blog yang pelit dan ada yang gak pelit. itu aja

Rekomendasi situs blog to ebook buat 22 April 2014
- Blogxp.com