"Bersyukurlah jika ada orang yang masuk ke kehidupanmu, karena sesungguhnya sebelumnya dia sendirian kesepian." -?





Kerinduan terdalam pada tempat yang belum pernah kita tapaki, cukup dengan melihat keindahannya sekali saja bahkan membuat candu. Berpindah-pindah hanya karena jiwanya tak lagi bisa diam ditempat yang sama, bertingkah layaknya burung yang terbang bebas di langit biru, berbicara lantang laksana raja hutan, mendengarkan layaknya ditengah keramaian, dan mengejar kehidupan yang penuh tantangan.

Karena Jiwanya penuh rasa ingin tahu, dan rasa penasaran yang amat sangat luar biasa. Ia belajar dari kehidupan sekitarnya, beradaptasi dan merubah sesuatu melalui dirinya.

Kenapa Luffy "Tokoh Utama Anime One Piece" ingin menjadi Raja Bajak Laut?
Tidak lain dan tidak bukan dalam hidupnya ia mencari Kebebasan, dan Raja Bajak Lautlah menurutnya manusia paling bebas. kenapa one piece so special?

Kenapa Sylar " Tokoh dalam serial TV HEROES" mengambil otak dari manusia berkemampuan hebat?
Karena otak merupakan kumpulan segala data dan rahasia kehidupan yang mampu membuat kita berpikir untuk memutuskan dan menyerap segala kemapuan untuk belajar menjadi lebih baik atau sebaliknya.


other resources:

Mendaki gunung untuk menghargai hidup cekidot

PRINSIP PECINTA ALAM
Dalam Etika 'Etika Lingkungan Hidup Universal' Ada 3 etika yang merupakan prinsip dasar dalam kegiatan petualangan yaitu :
  1. Take nothing but picture Dilarang mengambil apapun, kecuali foto
  2. Leave nothing but footprint Dilarang meninggalkan apapun, kecuali jejak
  3. Kill noting but time Dilarang membunuh apapun, kecuali waktu