Sebuah serial tv, yang menceritakan tentang seorang karyawan sebuah perusahaan IT, yang merangkap sebagai seorang hacker baik. Bisa dibilang dirinya berbeda dengan orang lain, kepribadiannya aneh banget! Dia menyadari ada suatu keanehan yang telah mengatur orang-orang melalui teknologi dan itu dia maksudkan kepada E-corp yang dia plesetkan menjadi Evil Corp.. ejaan yang aneh! Gue malah jadi ngerasa ini nyindir apel kroak.

Tokohnya emang IT-Minded, dengan karakter yang nerd. Bagi lo semua yang suka sama tipe film tentang hacker lo pasti semua seneng, karena istilah-istilah yang dipake bakal cepet lo pahamin.
Film ini gak ngajarin lo jadi hacker, tapi lebih ngajarin ke elo gimana caranya hacker bekerja. Gue tau hacker juga bukan dukun, lo kasih target manapun dia pasti bisa. Prinsip Hacker yang kental difilm ini juga diceritakan dengan apik, dan maksud segala teknik hacker yang mungkin gak lo pahamin akan lo dapetin disini. Film ini gak seperti film hacker yang melulu berkutat depan komputernya kok, hacker juga punya teknik social engineering sendiri.

Tokoh utamanya bukan MR. Robot, dan twist yang bikin lo kaget setelah lo nonton serial ini episode demi episode. Walaupun alurnya sedikit lambat, gue terhibur kok liatnya. apalagi ditambah perasaan yang gue hubungkan dengan keadaan dunia sekarang. Lo akan sedikit tercerahkan dengan nonton film ini. Trust ME!

Pembelajaran:
Mr. Robot Talks about Morality and Reality