Heboh Tank Lewat Jalan Raya

What! Tank lewat jalan raya? haha biasa aja lagi~ gak biasanya itu ya karena gue baru kali ini liat tank yang lagi gerak, alias bisa jalan dan bisa gue salip pake motor. Gue gak sengaja ketemu Tank yang bikin heboh jalan ini kemaren, waktu gue ke Surabaya, tepatnya waktu gue berangkat dari malang dan sampe daerah singosari deh, kalo gak salah yah!

Awalnya gue sama temen gue sih melaju dengan kecepatan diatas normal, begitu ngelihat mobil sama motor pada berenti didepan, dan asap hitam membumbung tinggi diatas, gue kira ada mobil kebakar, ban kebakar, atau ada kejadian khas perkotaan yang memakan korban. Karena penasaran, ya sekalian ke pinggir, sambil nyari posisi biar jelas kelihatan ada kejadian apa didepan.

"Ada apaan sih ? Itu bukan asap mobil yang bentar lagi meledak kan?" Gue ngomong gitu ke temen gue! Dia diem, masih terpaku pandangannya pada fenomena asing didepannya. Ternyata TANK muncul dari sebuah gang untuk menyebrang belok. Alhasil gara-gara TANK belok ini gue gak bisa ngelihat panjang antrian kendaraan dibelakang gue udah gak bisa dipandang mata. Gimana gak panjang, lha ini jalan akses ke Surabaya.

Setelah jalan udah mulai gerak lagi, gue penasaran ngelihat gang yang tempat tank pertama tadi keluar, gue sempat ngelihat barisan tank-tank lebih dari 5 udah jejer, buat keluar. Yang jelas gue gak tahu kemaren hari apa. Tank yang ada didepan ini masih enggan untuk disalip, buktinya ini ngeluarin asapnya dari samping kanannya, lah disembur asap hitam dong!

Karena ada juga yang udah nekat duluan nyalip tank, gara-gara gak kuat kena asap dibelakang. Gue sama temen gue akhirnya nyalip tuh tank dari kanan. tancap gass!! dan gak lupa gue jepret-jepret.
Yah semoga jelas nih gambarnya, jepretnya sambil naek motor dengan kecepatan diatas 60, bisa diliat sendiri dah. yang penting tanknya keliatan.







Karena gue jarang-jarang ngelihat TANK, kendaraan tempur ini nongol dijalan raya, makanya gue sedikit heboh dan ngepost disini. Kejadian langka ini gue abadikan aja sekalian. Gue gak tau itu tentara ngeluarin tank ada acara apa, yang pasti gue terhibur kok! haha